GNOSISUnveiled

3 Model Potongan Rambut Pria yang Jadi Tren Pada 2019

3 Model Potongan Rambut Pria yang Jadi Tren Pada 2019

Pria juga kudu tampil rapi, hal itu akan berpengaruh pada penampilan serta kekuatan tariknya. Untuk pria di masa modern, slot kakek merah tampil rapi sanggup memicu citra mereka lebih baik apalagi dalam karir. Bukan hanya berasal dari pakaian, potongan rambut termasuk mesti menjadi perhatian.

Saat ini tren potongan rambut menjadi hal yang tidak bisa dilewatkan bagi barang siapa yang dambakan punya tampilan menarik dan bergaya. Terutama bagi kaum pria yang gemar memotong rambut di barbershop. Hal ini menjadikan profesi barber kudu punya skill dan attitude yang tepat sehingga bisa meningkatkan kekuatan dan mengimbuhkan servis yang terbaik.

Di tangan Celebrity Barber Indonesia dan Founder of Pancos Barbershop, Henoch Sitompul mengungkapkan potongan rambut apa saja yang tengah menjadi tren terhadap 2019. Tren ini keluar berasal dari permohonan pria setiap kali berkunjung ke barbershop sepanjang tahun 2019.

“Rambut itu ibarat perempuan dengan sepatunya. Harus kontras sehingga jadi spotlight diri, rambut wajib menjadi spotlight dari penampilan. Seseorang dapat memakai jas tetapi potongan rambut perlu tetap unik. Berkaryalah bersama dengan rambut, jangan monoton,” tukasnya saat berbincang dengan JawaPos.com baru-baru ini di Jakarta menjelang Workshop Barber International Cut Above The Rest yang dapat diselenggarakan di tanggal 17 Juli 2019 di Bali.

1. Fade

Model rambut fade punya ciri khas bagian samping dan belakang yang benar-benar tipis, sedangkan terhadap bagian atas rambut dibiarkan sedikit panjang. Gaya rambut ini dibentuk bersama bagian atas panjang dan jadi menipis hingga hilang di bagian bawah. Sedangkan rambut high plus tight fade yakni ukuran rambut anggota atas yang benar-benar pendek. Model rambut high and tight hanya menyisakan sedikit rambut di kepala sehingga hanya keluar anggota atas rambut saja bersama dengan bagian samping maupun belakang hampir botak.

“Trennya tetap fade, kenapa? Vitalnya potongan rambut laki-laki tersedia di tempat pelipis dan tulang belakang. Fade itu jika benar dilakukan sanggup menghasilkan penampilan look yang wow. Sekalipun gunakan celana pendek dan sendal jepit, sebab cukur type itu akan buat beda,” tegas Henoch.

Hal itu dibuktikan oleh para pelanggannya usai mencukur tanbut bersama type tersebut. Salah seorang selebiti mengaku makin banyak job dengan tampilan tersebut.

“Ada customer, dia itu seorang public figure. Dia bilang ‘gila men, orderan buat manggung menjadi naik. Orang jadi makin kenal sekarang’,” katanya.

2. Taper

Pria yang miliki rambut bukan lurus, entah itu ikal, gelombang, keriting, hingga kribo, sesuai bersama dengan potongan rambut taper. Potongan bersama dengan type Taper menonjolkan ketipisan rambut cuma terhadap tempat pelipis dan di daerah tulang kepala belakang. Cocok terkecuali menginginkan bergaya seperti pria Afro American.

“Kuncinya terhadap pelipis dan di tengkuk. Potongan rambut aktor Will Smith mampu menjadi inspirasi,” jelasnya.

3. Classic Cut

Potongan classic cut mengandalkan produk minyak rambut atau pomade yang licin. Sehingga mengakibatkan tampilan pria lebih klimis dan menawan. Penampilan berkelas dan gagah yang cocok untuk acara resmi bersama jas atau kemeja.

“Contohnya itu potongan Leonardo Dicaprio. Jadi lebih licin dan klimis ditata ke belakang. Ini terhitung tetap diminati,” katanya.

4. Potongan Lainnya

Sedangkan untuk potongan style rambut lainnya layaknya spike, jambul, dan mohawk, menurut Henoch adalah potongan rambut musiman atau cut season. Begitu pula potongan rambut ala K-Pop atau Harajuku Style dari Jepang yang selagi ini sudah merasa memudar.

“Gaya rambut KPop dan Jepang udah mulai menurun. Biasanya anak band pernah kan arahnya ke Korea, sekarang sudah jauh lebih simple,” tegasnya.

Leave a Comment

Авиатор-как поднять бабла.

Авиатор-как поднять бабла. Правила игры Авиатор 1. Делаем ставку в начале раунда и коэффициент начинает расти пока самолет набирает высоту. 2. Чтобы сделать ставку выбираем

Read More »